Tolak Tawaran Inggris, Jack Brown Setia dengan Garuda



INDOSEJATI.com - Jack Brown menjadi salah satu pemain yang berkarir di luar negeri yang datang ke Indonesia untuk menjalani seleksi timnas U-19 dibawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Jack sendiri menolak untuk bermain bersama timnas Inggris U-15 pada pekan lalu dan memilih untuk ke Jakarta, demi membela timnas di masa mendatang.

Jack yang datang bersama 13 pemain lainnya termasuk sang kakak George sudah mulai bergabung dengan para pemain lain dalam latihan di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur.

"Saya lebih memilih Indonesia daripada Inggris karena saya ingin bantu Indonesia. Hati saya terpanggil untuk bisa membela Indonesia," ujar Jack.

Pemain berusia 15 tahun itu mengakui tak mudah untuk lolos seleksi timnas Indonesia, namun dirinya siap memberi kemampuan sekua tenaga dalam latihan kali ini.

"Saya hanya berusaha. Kalau tidak lolos, saya harus mencoba lagi," katanya.

Dirinya juga masih dibayangi kelelahan usai menjalani perjalanan panjang dari Inggris. Apalgi di hari pertama pelatih Indra Sjafri langsung melakukan tes fisik kepada para pemain itu.

"Kaki saya berat sekali karena habis berlari. Mudah-mudahan besok saya bisa lebih baik lagi," katanya.

Pada tahun 2012, Jack terkenal karena meraih The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School.

Jack menjadi pemenang The World Final Skill Test MU Soccer School 2012 setelah berhasil menjadi yang terbaik dari 30 peserta dari 25 negara di seluruh dunia.

Saat ini Jack bermain untuk ISFA U-15 England Representative Team, Hutton FC dan Brentwood School U-15 A.


Sumber: Bolalob

Postingan terkait: